Selamat Datang di Diana Blogspot

Ayo Diskusi Bareng Vera

urutan ke----
My bloglog
Pembalasan
Jika kejahatan di balas kejahatan, maka itu adalah dendam. Jika kebaikan dibalas kebaikan itu adalah perkara biasa. Jika kebaikan dibalas kejahatan, itu adalah zalim. Tapi jika kejahatan dibalas kebaikan, itu adalah mulia dan terpuji.
Mau pindah Bahasa,,monggo

English Indonesia

English English

ArabicArabic

Comment
Cari d'Google yu'

Mesin Pencarian

Kesempurnaan
Tak seorang pun sempurna. Mereka yang mau belajar dari kesalahan adalah bijak. Menyedihkan melihat orang berkeras bahwa mereka benar meskipun terbukti salah.

Free Blog Calendar

kirim pesan yuk,,,
Jumat, 13 Februari 2009
Danger AntiVirus
Sekali-kali, raksasa perusahaan antivirus akan membuat kesalahan besar dengan lesu file yang sangat penting sebagai ancaman. Sejauh yang saya tahu, Kaspersky sekali explorer.exe terdeteksi sebagai virus dikarantina dan membuat file seluruh Windows desktop, system tray dan menu start menghilang! Bertahun-tahun lalu, Norton terlalu terdeteksi Flash Player disebut sebagai Trojan PWSteal. Sekarang, ia adalah AVG's gilirannya untuk melakukannya. Tiga hari lalu AVG terdeteksi kritis sah Windows file user32.dll sebagai Trojan kuda Generic9.TBN.
AVG Salah positif user32.dll genetic9.tbn Trojan
Jika Anda percaya Anda terlalu banyak program anti virus dan file dikarantina, Anda akan menemukan bahwa komputer Anda unbootable bila waktu berikutnya Anda mencoba untuk memulai komputer anda.

Anda akan berakhir dengan kehabisan loop dari reboot dengan kesalahan "STOP: c0000135 (Tidak Untuk Cari Komponen). Aplikasi ini telah gagal untuk memulai karena USER32.dll tidak ditemukan. Re-instal aplikasi Mei memperbaiki masalah ini ".
STOP: c0000135 (Tidak Untuk Cari Komponen). Aplikasi ini telah gagal untuk memulai karena USER32.dll tidak ditemukan. Re-instal aplikasi Mei memperbaiki masalah ini
Untuk pengguna komputer yang canggih, pemasangan ini cukup mudah jika mereka memiliki disk instalasi Windows, Windows PE disk atau Linux LiveCD dengan mereka. Hanya boot ke konsol dan pemulihan menyalin cadangannya USER32.dll dari file \ Windows \ system32 \ system32 ke folder dllcache. Boot komputer, AVG harus kembali mendeteksi user32.dll sebagai Trojan tetapi memilih mengabaikan waktu ini.

Hal ini mungkin sedikit lama dengan sekarang tetapi saya pikir posting ini penting karena memperbaiki masalah ini bila pengguna tidak memiliki Instalasi Windows disk. Jika tidak ia akan mengirimkan ke sebuah toko komputer lokal untuk memperbaiki masalah ini.

posted by Ayo Diskusi Bareng Vera @ 23.22  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
About Me

Name: Ayo Diskusi Bareng Vera
Home: Cirebon, Jawa Barat, Indonesia
About Me: Nama ku Vera Diana Saelan,,lahir d'kota kecil tepatnya di Cirebon,. Saat ini saya sedang masuk pendidikan di S1 Keperawatan. Walaupun aku lahir dari keluarga biasa(pas2an) dalam hal materi,tapi aku bersyukur karena aku bisa sekolah sampai saat ini dengan keterbatasan biaya sebenarnya. Ttpi k'2 ortu ku selalu banting tulang jadi aku harus terus belajar. "Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna" setidaknya aku punya cita2 ingin berguna bagi diri aku sendiri,keluarga,kerabat,sahabat,teman. Dan mudah2an aku selalu dilindungi oleh ALLAH SWT.Amiennn... "Tuhan ciptakan 100 bahagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bahagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bahagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya kerana takut anaknya terpijak".
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Special

BEGIG SITE

Ikatan Dokter Indonesia

Departemen Kesehatan RI

Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER

Selamat Datang di Diana Blogspot